MBA PRATAMA EDUCATION AUSTRALIA

PELAYANAN GRATIS KONSULTASI DAN PENDAFTARAN

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
No images

 

Sistem pendidikan di Australia terdiri dari jenjang School (Sekolah), Vocational (Kejuruan) dan Higher Education (Perguruan Tinggi).  Klik tautan berikut untuk mendapatkan informasi tentang masing-masing sektor tersebut.

MENGAPA BELAJAR KE AUSTRALIA?

1) Australia hingga saat ini masih menjadi pusat pendidikan bangsa-bangsa di Asia Pasifik. Data statistik jumlah visa student dari tahun ke tahun yang diterbitkan oleh masing-masing kedutaan besar Australia di seluruh dunia menunjukan hal tersebut. Bahkan banyak sekali mahasiswa dari negara-negara seperti RRC, Malaysia dan Singapura. 

Mengapa memilih untuk studi di negara-negara ini sementara mahasiswa mereka memilih ke Australia? KLIK DISINI untuk melihat data statistik jumlah student visa yang diberikan oleh Departmen Imigrasi Australia (DIAC) kepada mahasiswa dari berbagai negara.

2) Dekat dengan Indonesia - dari sudut pandang mutu pendidikan internasional, Australia sejajar dengan negara-negara seperti Inggris, USA, negara-negara Eropa Barat dan Jepang. Di antara pilihan pendidikan dunia ini, Australia merupakan negara terdekat dengan Indonesia. Mari kita perhatikan fakta berikut:

Jakarta - London 15 jam penerbangan
Jakarta - Amsterdam 15 jam
Jakarta - Los Angeles 18 jam penerbangan
Jakarta - Boston 21 jam penerbangan

Jakarta - Perth (Australia Barat) 3.5 jam penerbangan
Jakarta - pantai timur Australia (Melbourne, Sydney atau Brisbane) 6 jam penerbangan

3) Australia adalah "NEGARA PELAJAR" yang bersih dan aman serta multikultural.
Banyak Bapak, Ibu dan adik-adik yang mengajukan pertanyaan ini: "Kalau di Australia kota pelajarnya dimana ya?" Kami katakan bahwa semua tempat di Australia merupakan kota pelajar. Hal ini karena komposisi antara ketersediaan fasilitas pendidikan dengan jumlah populasi sangat tinggi.  Kita ambil contoh kota Sydney yang merupakan kota paling padat di Australia dengan populasi 4.5 juta penduduk memiliki 6 perguruan tinggi negeri. Bandingkan dengan area Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) yang berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa namun hanya ditopang oleh 3 perguruan tinggi negeri (UI, IPB dan UNJ).

Kota lainnya di Australia seperti Perth, dengan penduduk 1.5 juta jiwa dilayani oleh 4 perguruan tinggi negeri dan 1 perguruan tinggi swasta. Canberra yang berpenduduk 400 ribu jiwa dilayani oleh 2 perguruan tinggi negeri.  Jadi bisa kita bayangkan situasi "kota pelajar" bisa dirasakan di seluruh Australia, dimana komposisi mahasiswa di antara sebuah populasi begitu besar

Pilihan program studi yang luas, terdapat 40 perguruan tinggi di Australia,  3 diantaranya swasta dan 37 lainnya adalah perguruan tinggi negeri dengan mahasiswa dari berbagai latar belakang suku bangsa, tentunya akan memberikan dimensi pendidikan yang sepenuhnya. THE REAL INTERNATIONAL EDUCATION ENVIRONMENT. 

4) Iklim yang bersahabat dengan kita. Sebagian besar Australia beriklim subtropis sehingga musim dinginnya tidak pernah hingga mencapai suhu di bawah nol, sehingga cukup mudah bagi mahasiswa/pelajar Indonesia untuk beradaptasi dengan iklim Australia.

5) Bagi yang mengutamakan ranking pendidikan dunia sebelum memilih tujuan belajar silahkan KLIK DISINI. Australia mungkin tidak memiliki perguruan tinggi favorit seperti di USA ataupun UK yang sering dipromosikan sebagai perguruan tinggi yang menghasilkan orang-orang top dunia. Namun penilaian salah satu badan PBB terhadap pembangunan sumber daya manusia menempatkan Australia pada urutan kedua setelah Norwegia.

Inilah ranking yang disusun oleh BADAN RESMI DUNIA, bukan sekedar daftar ranking yang dibuat oleh pihak-pihak swasta dengan kepentingannya masing-masing. Jelas mutu pendidikan Australia tidak perlu disangsikan.

Hubungi kami di:

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

JAKARTA: 021-6879 2208; BANDA ACEH: 0852-766 20291 BANDUNG: 022-9274 8494; MOJOKERTO: 0321-518 3430; DENPASAR: 0361-993 7778


PIN: 257207FB (Belajar di Australia)

 

 
Custom Search
- Advertisement -

Newsflash

MBA PRATAMA TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN UANG SEKOLAH/KULIAH. SEMUA PEMBAYARAN UANG SEKOLAH DAN PENDAFTARAN DIKIRIMKAN LANGSUNG KE LEMBAGA  PENDIDIKAN (SEKOLAH/ELICOS/TAFE/AKADEMI/UNIVERSITAS) YANG DITUJU DI AUSTRALIA.

PEMBAYARAN BIAYA STUDY TOUR ATAU HOMESTAY DILAKUKAN DENGAN MELAKUKAN SETORAN KE REKENING RESMI ATAS NAMA PT. MITRA BUANA AKADEMIKA PRATAMA.

Khalayak umum agar berhati-hati dengan pihak-pihak yang meminta uang sekolah/kuliah dengan mengatas-namakan MBA PRATAMA.